Friday, December 6, 2013

BISNIS MLM

BISNIS MLM
Seiring kemajuan teknologi sekarang ini maka banyak pula usaha bisnis yang ditawarkan baik secara online maupun ofline. Globalisasi membuka mata serta menuntut dunia usaha untuk lebih aktif dan kreatif serta pandai memanfaatkan semua media yang ada. Agar apa yang diusahakan tersebut mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satunya adalah bisnis MLM. Kekuatan Bisnis MLM yang bertumpu pada rentetan jaringan baik secara offline atau pun online tersebut menciptakan sebuah diagram member yang tersusun panjang tergantung aturan main yang ditetapkan oleh perusahaan. Namun yang jelas bisnis MLM mengajarkan kita agar bisa menggalang bisnis secara bersama-sama/berjamaah.
Menjamurnya situs-situs penyedia Jaringan sosial seperti Facebook, twitter, plus google, yahoo massenger, Bin Massenger, bahkan produk dalam negeri seperti jaringan sosial siap online dan padamu negeri oleh kemendikbud bersama telkom, bahkan situs-situs penyedia iklan turut membuat menjamurnya Bisnis MLM di negeri ini. Seingga hal itu menuntut kita meski jeli dalam memilih Bisnis MLM tersebut (jangan tertipu dan menyesal dikemudian yaaaaaaa...)
Sebagaimana yang telah diberitakan media masa ternyata banyak bisnis MLM yang elegal dan nakal. Yakni hanya menebarkan janji yang melambung tinggi setelah membernya ribuan dan mendapat income yang lumayan mereka pencipta bisnis tersebut hilang begitu saja dengan tanda situsnya tak terupdate lagi dan akhirnya hilang karena pemilik hosting tak dibayar dan terpaksa menghentikan tayangan.
Oleh karena itu hati-hatilah dalam memilih bisnis MLM telitilah terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk bergabung. Kenali betul siapa pemilik perusahaannya denngan cara online yakni mengunjungi situs web mereka atau pun offline yaitu dengan mendatangi secara langsung ke kantornya baik pusat atau pun cabangnya.  Sehingga betul-betul kita ketahui mereka memiliki kantor resmi dan alamat yang jelas dan bila suatu hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bisa menuntut tanggung jawab mereka.
Untuk jenis MLM online yang menurut penulis bisa dipercaya saat ini antara lain adalah, joinsyariah dengan product miracle-nya dan klikvsi oleh PT. Veritra Sentosa International di mana dua usaha bisnis tersebut lahir karena prakarsa oleh Ustadz Yusuf Mansur. Untuk bergabung atau melihat miracle secara detail klik di sini dan untuk PT. VSI  Anda bisa klik di sini.
Tentu saja masih banyak tempat yang lain dan secara hukum mereka legal baik skala nasional maupun internasional.  Oleh karena itu tetilah dengan seksama dalam memilih untuk join dengan perusahaan tersebut. Jangan hanya tergiur dengan iklan-iklan mereka namun pelajari betul cara kerjanya dan perhitungkan dengan benar apa manfaat dan keuntungannya.

No comments: