Monday, June 17, 2013

Referenci: Kitab Tafsir Ibnu Katsir dan Kajian


Assalamu 'alaikum wr. wb.

Segala puji dan syukur saya panjatkan Kepada Allah Swt Tuhan semesta alam, telah berhasil saya upload lagi beberapa link untuk saudara-saudaraku semua. Kitab Tafsir Ibnu Katsir yang telah diterjemahkan ini sangat mudah dipahami di mana penafsirannya cukup mendasar dan bisa digunakan sebagai literatur bagi akademisi dalam mendalami Ilmu Tafsir dan mengenal metode yang dipakai oleh Ulama Besar sebagaimana Ibnu Ibnu Katsir.
Demiikian pula literatur-literatur berikutnya menurut saya juga perlu kita miliki baik dalam studi akademisi ayau pun dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari. Semoga apa yang saya postingkan ini bermanfaat dan dapat menbantu kalian semua dalam kebutuhan untuk studi atau pun mendalami agama, aamiin. Perlu saya tambahkan Kitab Tafsir di bawah ini dalam bentuk file zip dan bila di-extrac akan berupa file djvu. Jadi saudaraku harus punya saftware pembaca file tersebut.
lContoh Skripsi 1

No comments: