Wednesday, April 17, 2013

Free Ebooku



Free E-book
 
Saya teringat ketika saya sangat membutuhkan sebuah rujukan untuk skrpsi yang harus kuselesaikan. Terutama bagi kita yang berlatar belakang dari keluarga kurang mampu atau miskin. Maka berangkat dari sinilah saya berasumsi bahwa referency sangat diperlukan terutama bagi kalangan akademisi ketika menyusun sebuah makalah atau pun dalam menyelesaikan skripsinya. Oleh karena itu di sini akan saya berikan beberapa ebook free yang benar-benar gratis dan semoga bermanfaat tentunya. Dan dalam kesempatan ini saya berikan beberapa link untuk mendownloadnya dan sekali lagi gratis dan bisa dijadikan referency karena berupa fil PDF hasil scan dari kitab aslinya, yakni:
1. Kitab Bidayah wa al-Nihayah (Terjemahan) Kitab Sejarah Karya Ibnu Katsir.
2. Hadis sebagai landasan hukum syar'i  karya Al-Bani.
    Download di sini

No comments: