Thursday, September 16, 2010

Polisi Bekuk 2 Pelaku Penusukan Jemaat HKBP

BEKASI- Kapolres Bekasi Kombes Pol Imam Sugianto mengatakan telah menangkap dua orang pelaku penusukan Hasean Lumbantoruan Sihombing jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bekasi.


"Polisi telah berhasil menangkap 2 orang pelaku yang keluar dari Perumahan Pondok Timur karena kedapatan membawas senjata tajam dengan noda darah," katanya kepada wartawan, Minggu (12/9/2010).

Menurutnya, dua pelaku tersebut kini sedang dimintai keterangan apakah terkait dengan penusukan tersebut atau tidak. "Sedang kita mintai keterangan," tegasnya lagi.

Ditanya apakah ada keterkaitan dengan masalah agama, Imam belum bisa menjawabnya dan kembali menegaskan pelaku sedang dimintai keterangan. "Tersangka keluar rumah dan langsung kita tangkap dan sekarang lagi dimintai keterangan," tegasnya lagi.

Sebelumnya, jemaat HKBP Hasean Lumbantoruan Sihombing ditusuk oleh sekelompok orang yang tidak dikenal saat menuju tempat ibadah. Pelaku penusukan menggunakan motor tersebut langsung melarikan diri.

Dan saat ini korban sudah ditangani secara medis di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Sementara itu polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

No comments: