Wednesday, December 30, 2009

Sharing

http://www.google.com/
Saya seorang yang hanya bisa baca tulis saja, sebab hanya tamatan Sekolah Dasar.Saya
ingin pandai ilmu electronika, tetapi mana mungkin saya bisa ikut kursus karena tanpa persyaratan yang memadahi, lagi pula Bapak-ibu tidak mampu untuk membiayainya.Kemudian untuk mewujudkan
keinginan saya itu,saya membeli berbagai macam buku electronika.Saya baca dan saya pratekkan, akhirnya
saya bisa merakit radio rx, tv.bahkan SSB.
Bagaimana Pendapat anda semua, tentang hal itu?

Saya juga Tergila-gila dengan ilmu komputer, untuk kuliah atau kursus jelas mana mungkin, dengan alasan
sebagaimana sudah kuungkapkan di atas.Maka saya membeli berbagai macam buku komputer, saya baca
dan kubaca terus sambil mempratekkan,walau ketika mengetik pakai jari sebelas.Akhirnya saya bisa kenal
dengan ilmu komputer, dan sekarang saya bisa menginstal sendiri OS, upgrad OS, dan sedikit mengenal file
registry.Saya sama sekali tidak pernah belajar Bahasa Inggris.
Bagaimana pendapat anda tentang hal itu?

Saya juga ingin menguasai ilmu grafik dan design.Jangankan kuliah, kursus mana mungkin bisa saya la  -
kukan.Kemudian saya beli lagi buku grafik dan desain berbagai macam jenis, mulai dari CorelDraw, Adobe Photoshop, bahkan ACD photo editing.Saya baca lagi buku-buku tersebut tanpa mengenal jenuh, sambil
mempraktekkannya.Akhirnya saya bisa mengedit photo dan mencetaknya.
Bagaimana Pendapat anda?

Kemudian saya juga jatuh cinta pada dunia maya (OL atau ngeblog internet). Saya kumpulkan lagi buku  -
buku tentang Blog dan Internet, terus kubaca lagi dan kubaca.Dan akhirnya saya bisa masuk kedunia maya
dan bisa membuat Blog, walau masih banyak kekurangan di sana.
Bagaimana Pendapat anda?

************************************************** ******************************
Sukses untuk anda, saya YatmintoBanyuasin
Menginginkan anda semua sukses meraih cita-cita

************************

2 comments:

Risma2006 said...

Jangan pesimis gitu ah, yakin saja BISA BOS. Ok

ce wibisono said...

siiip....
hebat mas,..
ada pepatah mengatakan:... dengan membaca kita bisa berkeliling "dunia",..
optimis habis..
saya dulu tak punya cita" mnjdi seorang yang bisa memainkan boneka wayang kulit, tetapi dgn belajar terus dan bergaul akhirnya saya bisa menguasai "rasa" dan "cipta" nya para boneka wayang itu sendiri..
sukses...
cewibisono@yahoo.com